blog tempat berbagi

Crack it s60v3


Crack it adalah Aplikasi symbian s60v3 yang bisa membuat layar hape tampak pecah.aplikasi ini lebih pas kalau dipasang pada ponsel berlayar sentuh karena tampilan kaca pecahnya bisa lebih meyakinkan.ada 6 efek suara yang bisa di set dengan format .mp3 yang bisa ditemukan dan dipilih melalui menu Set Sound. Untuk mengetahui suaranya klik Options Play dan untuk mengaktifkannya sebagai efek suara klik Options Set Sound atau langsung klik saja pada suara yang diinginkan lalu Yes.Pengaturan waktu tunda/delay antara pengaktifan dan bekerjanya aplikasi ada pada menu Set Delay dalam satuan detik. Tunda defaultnya adalah 10 detik. Kemudian untuk menggunakannya tekan Crack It yang
ada di softkey kanan, pilih Yes dan aplikasipun berjalan di background. Jika sudah diaktifkan maka untuk mematikannya gunakan tombol End/merah.
Yang berminat langsung saja
crack-it2.sis 753.kb [download]
semoga berguna
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi symbian 3rd dengan judul Crack it s60v3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://birintand.blogspot.com/2012/08/crack-it-s60v3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: khusustogel - 14/08/12

Belum ada komentar untuk "Crack it s60v3"

Posting Komentar