blog tempat berbagi

Qute Messenger


Qute Messenger,atau yang biasa disebut QUTE,merupakan aplikasi perpesanan yang berjalan di beberapa platform ponsel.Qute messenger saat ini dapat berjalan di platform ponsel Android,iPhone,Symbian S60 dan Java.

Fitur-fitur unggulan yang dimilikinya antara lain:
#.PERPESANAN GRATIS Disebutkan oleh pengembangnya,aplikasi QUTE itu gratis.Pengguna tidak dikenakan biaya sama sekali untuk aplikasinya sendiri maupun untuk layanannya.Pengguna hanya dibebankan biaya internet dari operator telepon yang digunakan.
#.INTEGRASI PHONEBOOK, SMS,DAN LOG PANGGILAN

Dengan Qute messenger,kita dapat mengakses buku telepon,pesan masuk-keluar maupun log panggilan.Bagi beberapa pengguna,integrasi di atas merupakan kepraktisan tersendiri,karena semua kebutuhan perpesanan,dan telepon dapat diakses dalam satu aplikasi.
#.FITUR MMS Layaknya MMS (multimedia messaging service)Qute messenger mampu mengirimkan pesan gambar dan suara ke lawan chating kita. Khusus untuk ponsel java,untuk sementara mengirim pesan gambar belum bisa dilakukan.Fitur MMS baru dapat dinikmati seluruhnya bila anda pengguna iPhone atau Android.
#.GROUP CHAT

Kita dapat mengobrol dengan beberapa pengguna Qute sekaligus.
#.PENDETEKSI NOMOR OTOMATIS
Layaknya Whatsapp messenger,QUTE tidak menggunakan PIN.Aplikasi ini menggunakan nomor ponsel sebagai ID-nya.QUTE akan mendeteksi secara otomatis nomor kontak yang tersimpan di phonebook bila ia terdaftar sebagai pengguna QUTE.
#.BACKUP KONTAK DAN SMS Inilah fitur langka yang jarang dimiliki oleh aplikasi chating
sejenis.QUTE messenger memungkinkan kita untuk membackup seluruh kontak dan SMS secara online.Kontak maupun SMS yang kita backup akan disimpan di server QUTE.Kita pun disedikan pilihan untuk membackup secara otomatis ataupun secara manual.Khusus untuk ponsel java,saat ini belum tersedia fitur backup kontak maupun SMS.Yang berminat silahkan download :
#.Untuk Android(Google Play)-Direkomendasikan
#.Untuk Android
#.Untuk iPhone (iTunes)
#.Untuk Symbian
#.Untuk Java
semoga berguna...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi chat / aplikasi symbian 3rd dengan judul Qute Messenger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://birintand.blogspot.com/2012/07/qute-messenger.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: khusustogel - 24/07/12

2 komentar untuk "Qute Messenger"

  1. APAKAH POTO KIRIMAN TEMAN DAPAT DISIMPAN

    BalasHapus
  2. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA KI MANDALA,NOMOR YANG AKI BERI 4D[0198],TERNYATA BENAR2 TEMBUS ,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKI BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D,MOTOR DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN AKI TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X,DAN INI NOMOR BELIAU JIKA ANDA INGIN MENGHUBUNGINYA 0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4! Thanks AKI



    BalasHapus