blog tempat berbagi

chat ala mozat


Mozat adalah situs jejaring sosial mobile yang dulunya bernama morange.mungkin sudah banyak yang mengenalnya.kali ini mozat hadir dengan berbagai fitur barunya.

mozat banyak menyediakan aplikasi-aplikasi dan fitur yang keren dan lengkap separti push e- mail,chating (YM,MSN,Gtalk,ICQ,facebook dan twitter) dan chat di Mozat itu sendiri (Room,Private).dan yang paling aku suka chat di mozat bisa kirim langsung picture melalui kamera atau dari file ponsel.

di Mozat kita bisa menyimpan file foto kita,membuat saying atau bermain game online dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia untuk beberapa OS seperti Nokia,Android,BlackBerry,iPhone,atau Windows Phone,dll.
Aplikasi ini berbasis java.
dowload aplikasinya GRATIS di http://mozat.com atau mau download di sini
jangan lupa invite aku ya pin: M15MNYN
semoga berguna...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi chat / aplikasi symbian 3rd / java dengan judul chat ala mozat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://birintand.blogspot.com/2012/07/chat-ala-mozat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: khusustogel - 29/07/12

1 Komentar untuk "chat ala mozat"

  1. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA KI MANDALA,NOMOR YANG AKI BERI 4D[0198],TERNYATA BENAR2 TEMBUS ,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG AKI BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D,MOTOR DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN AKI TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X,DAN INI NOMOR BELIAU JIKA ANDA INGIN MENGHUBUNGINYA 0_8_2_3_4_8_9_8_5_7_1_4! Thanks AKI



    BalasHapus